Powered By Blogger

Sunday, September 19, 2010

Synyster Gates Interview In Germany’s “Rock Hard” Magazine.

Jimmy meninggal karena overdosis obat resep. Apakah Anda tahu tentang konsumsi obat nya?
Syn Gates: Ya, aku tahu bahwa dia bereksperimen dengan zat yang berbeda. Meskipun jumlah tersebut tidak pernah mengkhawatirkan tinggi. Jika ia akan mati dalam malam yang berbeda, Anda akan menemukan zat-zat lain dalam darahnya. Dia bukan pecandu. Dia merayakan malam ini dengan teman-temannya, sehingga ia tidak mengunci diri di kamar dan overdosis sengaja. Sangat disayangkan bahwa ia mati.

Setidaknya Jimmy bisa mengabadikan dirinya pada 'Nightmare'.
Syn Gates: Anda bisa mendengarnya menyanyi di 'Fiction' selain M. Shadows. 'Fiction' adalah Jimmy lagu terakhir menulis untuk album. Tapi drum benar-benar dilakukan oleh Mike Portnoy. Jimmy memainkan trek drum-sekali saja. Dia tidak punya waktu untuk memperbaiki mereka, karena ia begitu sibuk dengan menulis lagu. Kami tidak ingin mempublikasikan ini-lagu dasar.

Syn Gates: Selain itu kita mengubah semua lirik, berharap kalau 'Nightmare' dan ‘Danger Line', berhubungan setelah kematian Jimmy. Sebenarnya 'Nightmare' direncanakan akan konsep-album tentang masalah hari ini anak-anak. Pemerintah, perang, militer, agama, hubungan-semua ini harus menjadi penting.

http://deathbatnews.wordpress.com/2010/09/15/read-synyster-gates-interview-in-germanys-rock-hard-magazine/

No comments:

Post a Comment