Powered By Blogger

Sunday, September 19, 2010

Komentar M. Shadows Tentang Keluarnya Mike Portnoy Dari Dream Theater

Sebagai Vocalis Avenged Sevenfold yang sekarang sedang bekerjasama dengan Mike Portnoy dalam tour tahun album Nightmare ini, Matt memberikan komentar tentang keluarnya Mike Portnoy dari Dream Theater. Komentar tersebut muncul saat wawancara Matt dengan The Pulse of Radio.

Berikut petikan wawancara M. Shadows

“Mike sangat apa adanya,” katanya. “Dia seperti orang besar. Kau tahu, [dia] pemimpin DREAM THEATER [sebelum berhenti dari band itu] minggu lalu jadi saya pikir itu menyenangkan bagi dia untuk mendapatkan untuk duduk kembali dan, seperti, Anda tahu, dia hanya mendapat untuk memainkan drum dan tidak khawatir tentang hal-hal lain dan dia bersenang-senang dengannya. Dan maka itu sebuah petualangan baru bagi kami dan, Anda tahu, itulah yang akan terjadi. Ini tak akan pernah sama dan kita tidak mencobauntuk membuatnya menjadi sama. Kami hanya berusaha melakukan yang terbaik yang kita dapat dan Mike melakukan pekerjaan “neraka” dan kami sangat bersemangat tentang itu. “

Original Version

“Mike is so full of life,” he said. “He’s such a great guy. You know, [he was] the leader of DREAM THEATER [prior to quitting that band last week], so I think it’s fun for him to get to sit back and, like, you know, he just gets to play the drums and not worry about things and he’s having a good time with it. And then it’s a new adventure for us and, you know, that’s what it’s gonna be. It’s never gonna be the same and we’re not trying to make it the same. We’re just trying to do the best we can and Mike’s doing a hell of a job and we’re really excited about that.”

No comments:

Post a Comment